12.24.2011

Video Hello ASEAN dan BEM FEB UGM

#1

Ini video amatir pertama yang saya buat untuk mengenalkan acara Hello ASEAN yang diselenggarakan di Jakarta dan Bali, 24Oktober-25 November 2011.


Terimakasih untuk teman-teman yang telah membantu: Gieta sebagai komunikator, Tika sebagai model dan bersedia di shoot saat hujan, 'bule-bule' exchange students, dan teman-teman asrama UGM Bulaksumur Residence .

Pihak @helloASEAN pun mengirim iPad 2 white sebagai balasannya. Alhamdulillah akhirnya bisa baca eBooks dengan lebih nyaman, terimakasih! :)

#2

Video kedua adalah parodi sederhana dari anak-anak 2011 yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UGM untuk kakak-kakak 2009 yang sebentar lagi lengser dari jabatannya. Film 8 menit ini diputar saat Farewell Party, 23 Desember 2011 di rumah Mas Graha Ganindra Goutama, Ketua BEM FEB UGM 2011.

(belum diupload di youtube)

Karena baru dihubungi oleh Bintang Prasodjo H-2 sempat ragu untuk bisa finish tepat waktu karena terbentur tugas paper dan UAS. Proses shoot nya juga baru dilakukan H-1. Alhamdulillah, Febrianto Ramadhan datang dan ikut membantu sampai akhir.

Terimakasih Febri, Bintang, Muja yang mau bolak-balik, Irah yang bantu menyusun format, Puput untuk ide dan masukannya, teman-teman BEM yang jadi artis dan mau di shoot sampe jam 10 malam juga Dinawaya Widarasti yang kirim sms "semangat"

Akhirnya selesai jam 8 malam dan langsung jalan ke rumah Mas Graha. Sempat takut kalau filmya bakal 'krik-krik-krik' tapi ternyata semua yang nonton ikut tertawa dan terhibur.

Terimakasih dan Alhamdulillah :)
SHARE:

2 komentar

  1. nice experience nitaaa.,,keep up posting yahh..SUKSES SLALUUU

    BalasHapus
  2. Graha Ganindra Goutama29 Januari 2012 pukul 18.18

    Salam, tidak sengaja saya nemu post ini :)

    Ditunggu upload-an video nya :)

    Teruslah berkarya . . Karena karya lebih bermakna dari sejuta kata. :)

    BalasHapus

© Mettle in Perspective. All rights reserved.
Blogger Templates made by pipdig